Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Maroko Jamu Anak-anak Al Quds Peserta Kemah Musim Panas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 28 Agustus 2023, 12:30 WIB
Putri Maroko Jamu Anak-anak Al Quds Peserta Kemah Musim Panas
Putri Kerajaan Maroko, Lalla Hasnaa menjamu anak-anak peserta perkemahan musim panas Badan Bayt Mal Al Quds/Net
rmol news logo Putri Kerajaan Maroko, Lalla Hasnaa menyambut kehadiran anak-anak peserta perkemahan musim panas ke-14 yang diselenggarakan oleh Badan Asharif Bayt Mal Al Quds.

Jamuan dilaksanakan di Palais des Hotes di ibukota Rabat pada Sabtu (26/8). Ini merupakan bagian dari perintah Raja Mohammed VI sebagai Ketua Komite Al Quds.

Program perkemahan musim panas telah diselenggarakan oleh Badan Bayt Mal Al Quds sejak tahun 2008. Kegiatan ini telah diikuti oleh 700 anak, didampingi oleh 70 pengawas.

Selama perkemahan, anak-anak Palestina mengunjungi berbagai wilayah di Kerajaan dan melihat sendiri kuatnya solidaritas masyarakat Maroko terhadap Palestina.

Dijuluki “Green March”, acara tahun ini yang berlangsung pada tanggal 10-26 Agustus. Seperti pada edisi sebelumnya, program ini memberikan manfaat bagi anak-anak (putri dan putra) kota Al Quds berusia 11-14 tahun yang didampingi oleh para pengawas.

Pada kesempatan ini, Yang Mulia Putri Lalla Hasnaa berfoto kenang-kenangan bersama anak-anak Maqdessis yang mengikuti perkemahan musim panas ini dan pengawas mereka.

Badan Bayt Mal Al Quds sendiri berdedikasi untuk mendukung Kota Suci Al-Quds dan penduduknya melalui berbagai proyek yang memiliki dampak signifikan terhadap penduduk Kota Suci, khususnya perempuan, anak-anak dan masyarakat dalam keadaan sulit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA