Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyanyi Spanyol Dirampok, Diikat bersama Anak-anak di Rumah Mexico City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 22 Agustus 2023, 05:19 WIB
Penyanyi Spanyol Dirampok, Diikat bersama Anak-anak di Rumah Mexico City
Penyanyi Spanyol Miguel Bose/Net
rmol news logo Peristiwa mengerikan dialami bintang pop Spanyol Miguel Bose yang diserang oleh 10 orang bersenjata di kediamannya.

Bose mengisahkan di akun Instagram pada Senin (21/8), bahwa ia telah dirampok oleh komplotan itu.

Para penyerang memasuki rumahnya di Mexico City pada Jumat pekan lalu. Mereka menodongkan senjata lalu mengikatnya. Dua anaknya juga diikat, termasuk staf rumah tangga.

Peristiwa mengerikan itu berlangsung dua jam lamanya. Para penyerang menggeledah rumah itu mencari barang berharga. Mobil dan harta benda lain berhasil digasak komplotan itu.

Beruntung, para perampok tidak melukainya. Bose mengatakan ia dan anak-anak juga staf rumah tangganya, baik-baik saja meskipun masih merasa trauma.

Dia menggambarkan cobaan itu “sangat menegangkan". Dia menjadi tidak nyaman dan sampai saat ini masih merasa ketakutan. Namun begitu, ia tidak berpikir untuk meninggalkan Meksiko karena kejahatan tersebut.

Tidak dijelaskan apakah ia telah melaporkan peristiwa itu ke pihak berwenang. ABC News mengatakan, polisi kota tidak segera menanggapi permintaan komentar atas laporan itu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA