Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terlalu Percaya Diri, Trump Menolak Hadir dalam Debat Calon Presiden Partai Republik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 21 Agustus 2023, 23:02 WIB
Terlalu Percaya Diri, Trump Menolak Hadir dalam Debat Calon Presiden Partai Republik
Donald Trump/Net
rmol news logo Sudah yakin akan menang, Donald Trump memilih untuk tidak mengikuti debat calon Presiden Partai Republik pertama yang akan berlangsung pekan ini.

Melalui sebuah unggahan di platform Truth Social pada Minggu (20/8), Trump sesumbar tentang kesuksesan dan popularitas yang dia miliki sebagai presiden di periode sebelumnya.

"Publik tahu siapa saya dan betapa suksesnya kepresidenan saya. Oleh karena itu saya tidak akan ikut debat," tegas Trump, seperti dimuat Arab News.

Trump juga menunjukkan hasil jajak pendapat CBS baru-baru ini, di mana dirinya jauh lebih unggul dibanding kandidat lainnya di partai Republik.

Dikatakan, 62 persen responden yang disurvei telah memilih Trump. Sementara pesaing terdekatnya, yakni Gubernur Florida Ron DeSantis, meraih 16 persen, dan sisanya mendapat suara di bawah 10 persen.

Debat pertama dalam perebutan nominasi presiden dari Partai Republik 2024 dijadwalkan pada Rabu (24/8) di Milwaukee, Wisconsin.

Tujuh kandidat lainnya memenuhi syarat untuk debat, termasuk gubernur negara bagian DeSantis dan Doug Burgum, mantan wakil presiden Mike Pence, duta besar Trump untuk PBB Nikki Haley dan Senator South Carolina Tim Scott. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA