Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

14 Tahun Diculik dan Disekap, Perempuan Rusia Berhasil Kabur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 01:01 WIB
14 Tahun Diculik dan Disekap, Perempuan Rusia Berhasil Kabur
Vladimir C, pelaku penculikan Yekatrina C. selama 14 tahun/Net
rmol news logo Kasus penculikan dan penyekapan seorang perempuan selama belasan tahun masih terus diselidiki oleh Kepolisian Rusia.

Dikutip dari The Jerussalem Post pada Kamis (3/8), korban bernama Yekaterina C itu berhasil kabur setelah 14 tahun disekap di Smolino, kota Chelyabinsk Rusia.

"Pekan lalu, di usianya yang ke 33 tahun, Yekaterina berhasil melarikan diri dari sekapan pelaku," ungkap laporan tersebut.

Yekaterina dan temannya telah diculik sejak 2009, ketika dirinya berusia 19 tahun. Saat itu, mereka bertemu dengan pelaku bernama Vladimir C. yang berusia 37 dan sedang mabuk di stasiun kereta api.

Keduanya disekap terpisah dalam kamar tidur dengan pintu yang digembok oleh Vladimir. Pelaku secara berkala datang untuk melecehkan Yekaterina dan mengancam akan membunuh jika melawan.

Hasil investigasi dari Kepolisian Rusia menyebut teman Yekaterina yang tidak diungkap identitasnya telah dibunuh lebih dulu antara tahun 2010 hingga 2011.

"Saat menggeledah rumah, polisi menemukan jenazah yang kemungkinan besar adalah milik teman Yekaterina," ungkap laporan itu.

Yekaterina berhasil kabur setelah sang penculik dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya karena kecanduan minuman keras.

"Saat Vladimir pergi, kamar Yekaterina tidak terkunci. Sehingga wanita itu bisa melarikan diri," tambahnya.

Karena sosok yang tertutup dan jarang keluar rumah, tetangga Vladimir bahkan tidak mengetahui bahwa selama ini pria itu tinggal bersama ibunya dan melakukan kejahatan terhadap dua perempuan malang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA