Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Mayat Anggota Marinir AS Ditemukan Dekat Pangkalan Militer Carolina Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 26 Juli 2023, 08:27 WIB
Tiga Mayat Anggota Marinir AS Ditemukan Dekat Pangkalan Militer Carolina Utara
Tanda selamat datang berdiri di luar Gerbang Holcomb di Kamp Pangkalan Korps Marinir Lejeune, Carolina Utara/Net
rmol news logo Tiga anggota Korps Marinir AS berpangkat kopral ditemukan tewas di sebuah mobil yang diparkir di luar sebuah toko dekat pangkalan militer Camp Lejeune, di Carolina Utara.

Kantor Sheriff Pender County mengatakan pada Selasa malam (25/7) bahwa mayat-mayat tersebut ditemukan pada Minggu pagi di SPBU Speedway di Hampstead, North Carolina.

Deputi menemukan kendaraan mereka saat menyelidiki laporan orang hilang.

Marinir yang meninggal diidentifikasi sebagai Tanner Kaltenberg yang berusia 19 tahun dari Madison, Wisconsin, Merax Dockery, 23 tahun dari Pottawatomie Oklahoma, dan Ivan Garcia yang juga berusia 23 tahun dari Florida.

Ketiga kopral diketahui sebagai operator kendaraan bermotor, mengendarai berbagai kendaraan taktis untuk Grup Logistik Kelautan ke-2 di Camp Lejeune.

Komandan resimen, Brigadir Jenderal Michael McWilliams, mengeluarkan pernyataan belasungkawa kepada anggota keluarga dan teman-teman Marinir yang meninggal.

“Fokus kami adalah menyediakan sumber daya dan dukungan yang diperlukan bagi mereka yang terkena dampak kehilangan tragis saat mereka melewati masa yang sangat sulit ini,” kata McWilliams, seperti dikutip dari CBS, Rabu (26/7).

Baik petugas penegak hukum maupun Korps Marinir tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang kemungkinan penyebab kematian. Kasus ini dilaporkan sedang diselidiki oleh Kantor Sheriff, dengan bantuan dari Dinas Investigasi Kriminal Angkatan Laut.

Insiden itu terjadi kurang dari satu bulan setelah empat orang, termasuk tiga Marinir dari Kamp Pendleton California Selatan, tewas dalam kecelakaan mobil satu kendaraan di Los Angeles County. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA