Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rangwala Bersaudara Sukses Bangun Perusahaan Cat Raksasa di India

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 21 Juli 2023, 08:55 WIB
Rangwala Bersaudara Sukses Bangun Perusahaan Cat Raksasa di India
Kuldip Singh dan Gurbachan Singh/Net
rmol news logo Lahir dari keluarga Rangwala, Kuldip Singh dan Gurbachan Singh Dhingra berhasil menjadi sosok pengembang bisnis cat terkemuka di India.

Mengutip Khasa Fox pada Jumat (21/7), dua saudara itu memulai bisnis  dari pintu ke pintu hingga memperbesarnya ke manufaktur berskala industri di tahun 1960-an.

Tidak sampai di situ, Rangwala bersaudara juga mengakuisisi perusahaan cat Inggris, Berger Paints, pada tahun 1991.

"Langkah tersebut telah mengangkat bisnis mereka ke skala global dan meningkatkan kehadiran pasar secara signifikan," bunyi laporan tersebut.

Setelah akuisisi, mereka terus mengintegrasikan strategi pemasaran inovatif yang berfokus pada perluasan basis pelanggan, menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau serta mendorong loyalitas merek yang sangat besar di seluruh India.

Terlepas dari tantangan dan persaingan industri, Rangwala bersaudara tetap mempertahankan posisi Berger Paints sebagai perusahaan cat terbesar kedua di India.

Hal itu menunjukkan bahwa keduanya memiliki jiwa kepemimpinan strategis dan ketajaman bisnis yang cerdas.

Sebagai penganut Sikhisme, keduanya masih menggunakan keyakinan dan budaya mereka sebagai kompas untuk bergerak di dunia korporat. Komunitas, tradisi, dan dedikasi mereka yang gigih terhadap perilaku bisnis yang bermoral dan jujur ??memberi mereka kekuatan.

Mereka juga kerap menggelar kegiatan filantropi, termasuk beasiswa pendidikan dan prakarsa perawatan kesehatan. Ini menggarisbawahi komitmen Rangwala bersaudara terhadap tanggung jawab sosial yang membuat mereka dihormati melebihi kesuksesan bisnis mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA