Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Kota Tua Gerona, Dubes Najib Gelar Pertemuan dengan Pebisnis Lokal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 16 Juli 2023, 07:14 WIB
Kunjungi Kota Tua Gerona, Dubes Najib Gelar Pertemuan dengan Pebisnis Lokal
Duta Besar RI untuk Spanyol, Muhammad Najib datang ke Pantai Geronan di Provinsi Catalonia, Spanyol pada Sabtu, 15 Juli 2023/Repro
rmol news logo Duta Besar RI untuk Spanyol, Muhammad Najib melakukan kunjungan bisnis ke kota tua Gerona di provinsi Catalonia, dekat perbatasan Prancis dan Italia.

Perjalanan Dubes Najib ke kota indah dan bersejarah itu dibagikan melalui video di kanal YouTube Kedutaan Besar RI di Madrid pada Sabtu (15/7).

Dalam video tersebut, Dubes Najib menceritakan tentang pertemuan bisnisnya dengan pengusaha lokal di Gerona yang tertarik berinvestasi di Indonesia.

"Mereka tertarik mengirim barang, maupun mengimpor produk dari Indonesia, salah satunya yang terkenal adanya furnitur," ujarnya.

Dubes mengatakan, di antara para pengusaha sudah ada yang berpuluh-puluh tahun mengimpor produk dari Indonesia.

Sekarang, kata Dubes, muncul pengusaha-pengusaha lain yang juga tertarik untuk berkolaborasi untuk mendatangkan barang dari Indonesia.

Sementara itu, Dubes juga menyoroti potensi peningkatan kerja sama di bidang pengelolaan daging dengan pebisnis Gerona di Catalonia.

"Saya berharap akan terjadi peningkatan kerja sama antara pengusaha Indonesia dengan pengusaha di Catalonia karena peluangnya sangat besar," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA