Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Caviar Ciptakan IPhone 14 Pro Max Bertahtakan Berlian, Dibanderol Rp 6 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 12 Juli 2023, 12:55 WIB
rmol news logo Perusahaan pembuat telepon pintar Apple kembali berkolaborasi dengan Caviar Royal Gift untuk menciptakan produk iPhone edisi terbatas bertatahkan ratusan berlian.

iPhone berjuluk Diamond Snowflake  tersebut konon memiliki harga  mencapai 400.000 dolar AS atau setara 6 miliar rupiah.

Ini adalah seri iPhone 14 Pro Max dengan panel belakang khusus yang terbuat dari emas putih 18 karat dan dihiasi sekitar 570 batu mulia, dan hanya ada tiga yang tersedia.

Di tengah panel belakang ada sebuah liontin kepingan salju yang dibuat oleh pembuat perhiasan Inggris Graff. Liontin itu terbuat dari platinum dan emas putih, serta berlian berbentuk marquise dan bundar. Liontin itu sendiri melekat pada rantai emas putih, dengan harga 70.590 dolar AS di Sotheby's.

Produk ini menawarkan kemewahan secara keseluruhan, termasuk kemasannya. Muncul dalam kotak kulit putih, yang hanya bisa dibuka dengan kunci emas, dikirim dalam kotak berwarna emas yang terpisah. Paket juga menyediakan sepasang sarung tangan.

Saat kotak dibuka, lampu LED kecil yang terpasang di tutupnya akan menyala, menerangi iPhone. Di bawahnya, di dalam kompartemen terpisah, terdapat sertifikat keaslian dari Graff dan nomor seri dari Apple.

"Pembeli pertama barang koleksi tersebut berasal dari Timur Tengah," kata perusahaan itu, seperti dikutip dari The National, Selasa (11/7).

Selain tiga buah versi mahal, Caviar juga telah mengeluarkan versi yang lebih murah yang disebut Crystal Snowflake SE, yang terbuat dari kristal Swarovski. Panel belakang berwarna perak, bertatahkan 570 kristal, dan juga menampilkan liontin bergaya kepingan salju. Harganya 16.450 dolar AS atau setara 249,5 juta rupiah.

Perusahaan Rusia ini terkenal dengan hadiah mewahnya, seringkali menyesuaikan ponsel dan aksesorisnya.

Mereka juga telah menciptakan iPhone 14 Pro Max dengan Rolex bawaan. Panel belakang dilapisi dengan lapisan emas 24 karat dan bertatahkan Rolex Cosmograph Daytona.

Desainnya terinspirasi dari mobil balap tahun 1930-an, seperti Campbell's Blue Bird dengan bagian belakang dihiasi dial dekoratif yang mereplikasi tampilan dasbor mobil balap.

Mereka juga membuat aksesori untuk Apple Watch serta ponsel Samsung. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan Apple Vision Pro khusus yang mengambil inspirasi desain dari kacamata flip-up Tom Ford dan kacamata ski Gucci. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA