Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabur dari Rumah, Gadis 14 Tahun Sembunyi di Barak Militer AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 11 Juli 2023, 08:41 WIB
Kabur dari Rumah, Gadis 14 Tahun Sembunyi di Barak Militer AS
Barak militer Camp Pendleton/Net
rmol news logo Seorang gadis berusia 14 tahun yang dilaporkan hilang karena kabur dari rumah ditemukan berada di dalam barak pangkalan Korps Marinir California, San Diego.

Gadis itu ditemukan oleh polisi militer pada 18 Juni, sekitar dua pekan setelah neneknya melaporkan kehilangan sang cucu pada 13 Juni.

Menurut Departemen Sheriff San Diego, sang nenek memberi tahu pihak berwenang bahwa cucunya telah melarikan diri dari rumah empat hari sebelumnya. Gadis itu dilaporkan pernah kabur namun dalam waktu yang singkat.

Informasi mengenai hilangnya gadis itu dimasukkan ke dalam beberapa database orang hilang, termasuk National Center for Missing and Exploited Children.

Setelah dia ditemukan di pangkalan, pihak berwenang mengembalikan gadis itu ke neneknya, seperti dimuat Associated Press.

Kasus tersebut telah diserahkan ke Layanan Investigasi Kriminal Angkatan Laut, badan federal yang bertugas menyelidiki kasus kriminal Angkatan Laut dan Korps Marinir.

Pejabat penegak hukum federal mengatakan pada Senin (10/7) bahwa mereka sedang menyelidiki dan telah menahan seorang marinir. Sementara Batalion Logistik Tempur 5, Grup Logistik Marinir ke-1 diinterogasi.

"Perintah ini menangani masalah ini dan semua tuduhan dengan sangat serius," kata Kapten Marinir Charles Palmer dari Grup Logistik Marinir ke-1 di Camp Pendleton.

Berdasarkan aturan, semua pengunjung dihentikan di pintu masuk pangkalan yang luas oleh marinir dan diharuskan menunjukkan izin untuk memasuki pangkalan.

Marinir diperbolehkan membawa pengunjung ke pangkalan dan masuk ke barak hingga jam tertentu, yang bervariasi menurut setiap bangunan.

Marinir junior lajang umumnya ditugaskan ke barak di mana sebagian besar berbagi kamar dengan setidaknya satu marinir lainnya. Kamar umumnya memiliki dua tempat tidur single, kulkas kecil, ruang makan, meja sekretaris, lemari dan loker dinding. Barak juga memiliki area umum dengan meja biliar dan TV.

Juru bicara NCIS Jeff Houston mengatakan belum ada yang ditangkap atau didakwa dalam kasus tersebut. Dia mengatakan marinir yang ditahan untuk diinterogasi telah dibebaskan kembali sesuai perintah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA