Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AS Bersiap Rayakan Hari Kemerdekaan. Joe Biden dan Jill akan Bertemu dengan Tokoh Pendidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 04 Juli 2023, 16:20 WIB
AS Bersiap Rayakan Hari Kemerdekaan. Joe Biden dan Jill akan Bertemu dengan Tokoh Pendidikan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seluruh wilayah Amerika Serikat (AS) tengah bersiap untuk merayakan Hari Kemerdekaan pada Selasa (4/7) pagi waktu setempat.

Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden akan memeriahkan liburan perayaan tahun ini dengan menggelar serangkaian acara yang berlangsung di Gedung Putih, dengan melibatkan berbagai kelompok masyarakat.

Pagi ini, Biden dijadwalkan bertemu dengan Asosiasi Pendidikan Nasional untuk berdiskusi dengan para pemimpin pendidikan tentang isu-isu krusial yang berkaitan dengan masa depan pendidikan di negara itu.

Setelah pertemuan tersebut, Biden dan Jill akan melanjutkan perayaan dengan mengadakan barbekyu untuk keluarga militer di halaman Gedung Putih, sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap pengabdian dan pengorbanan mereka kepada negara.

Berdasarkan laporan yang dimuat VOA News, Biden secara khusus akan menyampaikan pidatonya pada malam hari untuk menyebarkan pentingnya nilai-nilai kemerdekaan dan kesatuan di seluruh negeri.

Selama perayaan itu, warga Washington dan pengunjung dari seluruh negeri akan berkumpul untuk menikmati perayaan penuh warna dan kegembiraan, dengan kembang api yang memukau menghiasi langit malam.

Tidak ketinggalan, parade tradisional Hari Kemerdekaan juga menjadi daya tarik utama di Washington, D.C. Parade akan diikuti oleh kelompok masyarakat, organisasi, dan komunitas militer, dengan rute parade yang melintasi Constitution Avenue.

Tidak hanya itu, para penikmat musik juga dapat menikmati konser tahunan Hari Kemerdekaan yang diadakan di Capitol AS, dengan acara yang akan disiarkan seluruh negeri, dengan kehadiran artis terkenal seperti Chicago, Babyface, National Symphony Orchestra, dan U.S. Army Band.

Setiap tahunnya, AS merayakan Hari Kemerdekaan dengan meriah pada 4 Juli untuk memperingati disahkannya Deklarasi Kemerdekaan oleh Kongres Kontinental Kedua pada 4 Juli 1776.
 
Ini merupakan hari yang menyatukan orang-orang, menumbuhkan rasa persatuan dan patriotisme nasional.

Kongres Kontinental mengadopsi Deklarasi Kemerdekaan, yang mendeklarasikan tiga belas koloni Amerika sebagai negara baru, yaitu Amerika Serikat, yang bebas dari kendali Inggris. Deklarasi ini menandai momen penting dalam Perang Revolusi Amerika dan lahirnya sebuah negara baru.

Masyarakat AS akan merayakannya dengan kemeriahan kembang api. Bagi keluarga dan teman, biasanya akan  berkumpul untuk kegiatan di luar ruangan, seperti piknik dan barbekyu, menikmati makanan tradisional Amerika seperti hamburger, hot dog, jagung rebus, dan pai apel.

Sepanjang hari, orang mengungkapkan kebanggaan mereka menjadi orang Amerika dan merefleksikan nilai dan prinsip yang mendasari negara itu didirikan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA