Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibu Tembaki Anak Gara-gara Game Console

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 03 Juli 2023, 22:03 WIB
Ibu Tembaki Anak Gara-gara <i>Game Console</i>
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang ibu di Georgia, Amerika Serikat (AS) melepaskan beberapa tembakan ke tubuh putranya sendiri ketika mereka berdebat mengenai game console.

Departemen Kepolisian Atlanda mengatakan petugasnya mendapat laporan pada Kamis (29/6) pukul 22.20 malam terkait adanya seseorang yang ditembak.

Ketika tiba di lokasi kejadian, petugas polisi menemukan seorang remaja 17 tahun tergeletak dengan beberapa luka tembak. Remaja tersebut telah dibawa ke rumah sakit, namun belum diketahui kondisinya sejauh ini.

"Ibunya, seorang wanita berusia 34 tahun, diidentifikasi sebagai penembak dan tetap berada di tempat kejadian," kata polisi, seperti dikutip The Star, Senin (3/7).

Menurut penyelidik, keduanya bertengkar mengenai game console. Ketegangan meningkat, dengan sang ibu yang tiba-tiba mengeluarkan pistol dan melepaskan tembakan.

Sang ibu ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan, perilaku sembrono, dan kekejaman terhadap anak.

Berdasarkan catatan pengadilan, ini bukan kali pertama sang ibu menghadapi pelanggaran terkait anak. Pada 2019, dia dinyatakan bersalah atas berbagai tuduhan, termasuk kekerasan keluarga dalam insiden pada tahun 2016 dan dijatuhi hukuman percobaan enam bulan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA