Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Cemerlang, Pasangan Ganda Putra India Sabet Dua Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 25 Juni 2023, 12:59 WIB
Makin Cemerlang, Pasangan Ganda Putra India Sabet Dua Kemenangan
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty/Net
rmol news logo Kemenangan pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty di Indonesia Open pekan lalu, menambah daftar kesuksesan mereka di ajang pertandingan bulu tangkis internasional.

Mengutip Assam Tribune pada Minggu (25/6), pasangan India berhasil mendapat medali emas Indonesia Open setelah mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di babak final 18 Juni lalu.

"India berhasil mengalahkan Malaysia dalam permainan langsung 21-17, 21-18," bunyi laporan tersebut.

Dua atlet kebanggaan India itu sebelumnya berhasil menyabet gelar Super 1000 di ajang BWF World Tour 2022 dan menjadi pasangan ganda India pertama yang mencetak kemenangan tersebut.

Mereka memperoleh medali perunggu setelah berhasil mencapai babak final dan mengalahkan pasangan Korea Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae 17-21, 21- 19, 21-18 di semifinal yang mendebarkan.

Tur Dunia BWF (Badminton World Federation) dibagi menjadi enam level, yaitu World Tour Finals, empat Super 1000, enam Super 750, tujuh Super 500, dan 11 Super 300. Satu lagi kategori turnamen, level BWF Tour Super 100, juga menawarkan poin peringkat.

Masing-masing turnamen ini menawarkan poin peringkat dan hadiah uang yang berbeda. Poin tertinggi dan kumpulan hadiah ditawarkan di level Super 1000. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA