Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Mayat Anjing dan Kucing Ditemukan Membeku dalam Freezer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 07:43 WIB
Puluhan Mayat Anjing dan Kucing Ditemukan Membeku dalam Freezer
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sebanyak 78 mayat hewan peliharaan ditemukan di freezer dengan kondisi yang mengerikan di sebuah rumah di Belgia selatan pada Kamis (15/6).

Kelompok penyelamat hewan melaporkan temuan yang mengguncangkan ini, di mana kucing dan anjing itu berada dalam kondisi membeku di dalam freezer.

Berdasarkan laporan yang dimuat Malaymail, Jumat (16/6), awalnya tim penyelamat hewan memasuki rumah tersebut untuk menyelamatkan 25 kucing yang diketahui berada di sana. Namun, mereka terkejut ketika menemukan puluhan hewan dengan kondisi mengerikan itu. Bahkan, beberapa bangkai hewan sudah membusuk dan matanya hilang.

“Kami belum pernah melihat yang seperti ini. Saya tidak pernah membayangkan suatu hari saya harus meletakkan begitu banyak mayat hewan di tanah untuk diperiksa," kata Kepala Cabang Masyarakat untuk Perlindungan Hewan Setempat Gaetan Gualdino.

Identitas dan keberadaan pemilik rumah yang bertanggung jawab atas penyiksaan itu belum diungkapkan secara rinci.

Polisi akan meminta keterangan dari para saksi yang ada. Sementara pelaku kekejaman terhadap hewan ini berpotensi dihadapkan pada hukuman penjara atau denda yang cukup besar akibat perbuatannya itu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA