Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Menang Pilpres 2024, Trump Bersumpah akan Memburu Keluarga Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 14 Juni 2023, 15:48 WIB
Jika Menang Pilpres 2024, Trump Bersumpah akan Memburu Keluarga Biden
Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/Net
rmol news logo Di tengah proses hukum yang menjeratnya, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bersumpah akan memburu petahana, Joe BIden, dan keluarganya jika berhasil terpilih kembali dalam Pilpres 2024.

Sumpah itu Trump lontarkan ketika berbicara kepada para pendukungnya di Bedminster, New Jersey pada Selasa (13/6). Itu terjadi beberapa jam setelah ia menghadiri persidangan di Miami, Florida terkait kasus dokumen rahasia.

"Saya akan menunjuk seorang jaksa khusus yang nyata untuk mengejar presiden paling korup dalam sejarah Amerika Serikat, Joe Biden, dan seluruh keluarga kriminal Biden," kata Trump, seperti dimuat Anadolu Agency.

Trump sendiri mengklaim dakwaan terhadap dirinya sebagai pelecehan paling jahat dan keji dalam sejarah. Ia menjadi mantan presiden pertama yang terjerat masalah hukum.

Ia menuduh Biden yang berusaha menjatuhkannya di tengah pencalonannya untuk Pilpres AS 2024. Trump juga mengecam Demokrat, mengatakan dakwaan itu bertujuan untuk mengalihkan perhatian dari skema suap yang diduga melibatkan keluarga Biden.

"Mereka ingin mengalihkan perhatian dari spionase yang sebenarnya dan kejahatan yang sebenarnya. Mari kita keluar dan mendakwa Presiden Trump sehingga mereka tidak berbicara tentang suap $5 juta," pungkas Trump. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA