Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Kerja Sama, Iran dan Rusia Teken Kesepakatan Sektor Pariwisata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Minggu, 21 Mei 2023, 20:44 WIB
Tingkatkan Kerja Sama, Iran dan Rusia Teken Kesepakatan Sektor Pariwisata
Wakil Menteri Warisan Budaya Iran, Kerajinan Tangan dan Pariwisata Ali-Asghar Shalbafian dan Wakil Menteri Pembangunan Ekonomi Rusia Dmitry Vakhrukov saat menandatangani perjanjian kerja sama pariwisata pada Jumat, 19 Mei 2023/IRNA
rmol news logo Iran dan Rusia telah menandatangani kesepakatan untuk meningkatkan kerja sama pariwisata antara kedua negara.

Perjanjian itu ditandatangani oleh Wakil Menteri Warisan Budaya Iran, Kerajinan Tangan dan Pariwisata Ali-Asghar Shalbafian dan Wakil Menteri Pembangunan Ekonomi Rusia Dmitry Vakhrukov.

Berdasarkan laporan yang dimuat Mehr News pada Minggu (21/5), kedua belah pihak menandatangani perjanjian itu di sela-sela Forum Dunia Islam-Rusia di Kazan, Rusia pada Jumat (19/5).

Dikatakan, kedua belah pihak menekankan perlunya perluasan berbagai jenis pariwisata dan mencari cara untuk meningkatkan pariwisata bahari.

Kini melalui perjanjian tersebut, visa telah dipermudah dan penerbangan langsung antara Teheran dan Kazan telah dibuka, dengan rute yang dioperasikan pertama kali pada 17 Mei lalu, lebih cepat dari yang direncanakan pada awal Juni mendatang.

Melalui Nordwind Airlines milik Rusia, dan Airbus A321 dari Iran, penerbangan itu rencananya akan dilakukan pada Kamis di setiap pekannya untuk memfasilitasi penerbangan masyarakat di kedua negara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA