Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Presiden Ukraina Tampan, Wanita Lanjut Usia Dikenakan Denda oleh Pengadilan Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 21 April 2023, 10:11 WIB
Puji Presiden Ukraina Tampan, Wanita Lanjut Usia Dikenakan Denda oleh Pengadilan Rusia
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky/Net
rmol news logo Seorang wanita lanjut usia dikenakan denda oleh pengadilan Rusia sebesar 490 dolar (Rp 7,3 juta), setelah menggambarkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sebagai sosok laki-laki yang gagah.

Menurut Pusat Peringatan kelompok hak asasi manusia Rusia, perempuan bernama Olga Slegina, yang berusia 70 tahun itu memuji ketampanan Zelensky ketika ia secara tiba-tiba berbicara dengan tiga wanita saat berada di pusat medis kota Nalchik pada tahun lalu.

Selain itu, Slegin juga memuji bahwa Zelensky sebagai mantan komedian, memiliki selera humor yang sangat baik.

Berdasarkan laporan yang dimuat New York Post, Jumat (21/4), wanita tua itu kemudian dilaporkan oleh ketiga wanita yang mendengar itu ke pihak berwenang setempat dan segera ditangkap.

Slegin dianggap melanggar undang-undang sensor yang diterapkan oleh pemerintah Rusia di tengah perang yang sedang berlangsung dengan Ukraina, serta dinilai telah mendikreditkan militer negaranya.

"Menurut pengadilan, Slegin melanggar Pasal 20.3.3 dari Kode Pelanggaran Administratif, di mana pengadilan dapat mengenakan denda yang besar kepada orang perseorangan dan badan hukum yang mendiskreditkan Angkatan Bersenjata Rusia dan operasinya," tulis New York Post dalam laporannya.

Menurut petugas yang menangkapnya, dia tidak berhak untuk memuji hal apa pun yang terkait dengan Zelensky, karena dia adalah "musuh kita".

Sejak pertempuran meletus antara Ukraina dan Rusia, Presiden Zelensky memang kerap kali menjadi sorotan publik, yang banyak memuji ketampanan pemimpin negara itu dalam fotonya saat ia sedang berkamuflase di garis depan bersama pasukannya pada tahun lalu.

Presiden yang telah memiliki dua anak itu menjadi viral, dan banyak masyarakat dunia yang mengaguminya, dengan salah satu desainer Ceko memutuskan untuk memanfaatkan kegilaan tersebut dengan menaruh wajah Zelensky di atas bantal, yang kemudian terjual habis sebanyak 2000 batch pesanan dari seluruh dunia hanya dalam beberapa hari. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA