Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pulihkan Sektor Pariwisata, Dubes Van Thong berharap Banyak Pelancong Indonesia Berkunjung ke Vietnam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 15 April 2023, 11:23 WIB
Pulihkan Sektor Pariwisata, Dubes Van Thong berharap Banyak Pelancong Indonesia Berkunjung ke Vietnam
Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Ta Van Thong saat berbincang dengan CEO Kantor Berita Politik RMOL, Teguh Santosa, pada Jumat, 14 April 2023/RMOL
rmol news logo Dalam rangka memulihkan sektor pariwisata pascapandemi Covid-19 yang selama tiga tahun melanda dunia, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Ta Van Thong mendorong para pelancong, khususnya dari Indonesia, untuk berkunjung ke negaranya.

Menurut Dubes Van Thong, dalam upaya tersebut seluruh destinasi wisata di Vietnam telah dibuka kembali untuk para pengunjung dengan pembatasan yang telah dilonggarkan., sehingga para pelancong dapat dengan bebas menikmati perjalanannya ke wilayah Vietnam.

"Kedatangan saya di Jakarta untuk menjalin hubungan kerja sama pariwisata. Kita berharap dapat menggaet banyak orang Indonesia ke Vietnam, untuk melihat budaya dan suku kami yang beragam," ujar Dubes Van Thong,  saat hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Kantor Berita Politik RMOL, di Kopi Timur, pada Jumat (14/3).

Tempat-tempat pariwisata yang ada di Indonesia merupakan destinasi yang populer bagi masyarakat Vietnam, yang juga harus lebih dipromosikan, menurutnya.

Data dari Dubes menunjukkan bahwa Bali dan Yogyakarta merupakan salah satu destinasi favorit bagi para pelancong Vietnam yang ingin melihat ragam candi, budaya, dan keindahan alam yang menarik perhatian mereka.

Dubes Van Thong juga akan melakukan hal serupa dengan berupaya menggaet lebih banyak lagi wisatawan asal Indonesia untuk dapat mendatangi negaranya.

Menurut Van Thong, Vietnam memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia, di antaranya yaitu agama, suku, bahasa, keindahan alam hingga makanan yang beragam di dalamnya, yang dapat dinikmati dan dipelajari oleh para wisatawan Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA