Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Mishustin: Sanksi terhadap Rusia disiapkan Barat selama Bertahun-tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 15 April 2023, 07:28 WIB
PM Mishustin: Sanksi terhadap Rusia disiapkan Barat selama Bertahun-tahun
Perdana Menteri Mikhail Mishustin/Net
rmol news logo Rusia mampu bertahan di tengah deraan sanksi dari Barat. Perdana Menteri Mikhail Mishustin mengatakan hal itu karena kerja keras bersama dan juga berkat bimbingan dari Presiden Vladimir Putin.

Berbicara pada Jumat (14/4) dalam pertemuan dengan Dewan Kementerian Keuangan dan Kementerian Pembangunan Ekonomi, Mishustin juga memuji semua pihak yang turut membantu pemerintah dalam mempersiapkan langkah melawan sanksi.

Sanksi Barat untuk Rusia tidak hanya terjadi saat ini, yang dipicu oleh operasi militer Rusia di Ukraina, tetapi sudah terjadi sejak lama dan berkali-kali, menurutnya.

"Rekan-rekan, terima kasih. Tepatnya kita bersama-sama berhasil di bawah bimbingan Presiden kita untuk bertahan dalam masa yang penuh tantangan ini, ketika lebih dari segudang sanksi diadopsi terhadap negara kita dengan satu tujuan: menghancurkan ekonomi kita dan benar-benar merampas penduduk dari peluang untuk pendapatan normal," kata  Mishustin, seperti dikutip dari TASS.

Barat tidak memperkenalkan pembatasan terhadap Rusia dengan cepat. Semua telah dirancang sejak lama, sejak bertahun-tahun, tambahnya. Namun, persatuan bangsa Rusia dapat membantu menghadapi semua sanksi Barat.

Dalam beberapa hal, terasa dampak dari sanksi itu tetapi tidak terlalu signifikan.

Semua pihak yang membantu pemerintah untuk melewati sanksi Barat berarti membantu ekonomi untuk beradaptasi dan memulai jalur pembangunan dan memungkinkan untuk menahan inflasi, tambahnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA