Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alami Cidera, Alasan Gregoria Mariska Tunjung Batal ke Orleans Masters 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 April 2023, 19:45 WIB
Alami Cidera, Alasan Gregoria Mariska Tunjung Batal ke Orleans Masters 2023
Atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (tengah) bersama Duta Besar RI untuk Spanyol Muhammad Najib (kiri)/Net
rmol news logo Atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung batal bertanding di ajang Orleans Masters 2023, Perancis. Hal ini, lantaran mengalami cidera yang cukup serius.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Gregoria Mariska Tunjung, Herli dalam akun Youtube Wisma Duta RI Madrid, bersama Duta Besar RI untuk Spanyol Muhammad Najib, Kamis (6/5).

“Kita membatalkan Grego (Gregoria Mariska Tunjung) untuk ikut kejuaraan di Perancis, karena dari kondisinya tidak memungkinkan untuk turun di sana,” kata Herli.

Herli menerangkan, Grego memiliki cidera di bagian paha dan pinggang. Sehingga dikhawatirkan akan memperburuk kondisi fisiknya lantaran akan ada kejuaraan tingkat Asia.

“Jadi, kita putuskan, saya juga koordinasi dengan binpres, juga dengan Coach Indra, akhirnya putuskan cancel di sana, takutnya kalau dipaksakan malah jadi cidera yang parah dan merugikan, karena di depan kita ada kejuaraan asia di Dubai,” demikian Coach Herli.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA