Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabur dari Bandara Incheon, Dua Warga Kazakhstan Diburu Polisi Korea Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 27 Maret 2023, 09:17 WIB
Kabur dari Bandara Incheon, Dua Warga Kazakhstan Diburu Polisi Korea Selatan
Bandara Internasional Incheon/Net
rmol news logo Polisi Korea Selatan terus melakukan pencarian dua warga Kazakhstan yang melarikan diri dari Bandara Internasional Incheon pada Minggu (27/3) waktu setempat, setelah dilarang memasuki negara itu.

Menurut keterangan polisi bandara, kedua individu, masing-masing berusia 21 dan 18 tahun, memanjat pagar dekat landasan pacu sekitar pukul 04:20 setelah memecahkan jendela terminal untuk keluar dari bandara.

Keduanya dapat melarikan diri dari bandara meskipun berbagai tindakan pengamanan bandara, seperti teknologi pemantauan canggih dan kawat berduri melapisi pagar.

Yonhap melaporkan, keduanya telah menunggu penerbangan repatriasi setelah ditolak masuk ke Korea Selatan pada Jumat. Alasan penolakan masuk mereka masih belum jelas.

"Saat ini, kami telah mengidentifikasi siapa mereka, dan kami melacak mereka," kata seorang petugas polisi tanpa menyebut nama.

Polisi mengatakan pihaknya saat ini sedang memeriksa rekaman keamanan untuk melacak kedua warga negara Kazakhstan tersebut.

Keduanya dapat melarikan diri dari bandara meskipun berbagai tindakan pengamanan bandara, seperti teknologi pemantauan canggih dan kawat berduri melapisi pagar. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA