Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi India, PM Australia Ikut Perayaan Holi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 10 Maret 2023, 09:30 WIB
Kunjungi India, PM Australia Ikut Perayaan Holi
Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese saat melakukan perayaan Holi di Ahmedabad, India pada Rabu, 8 Maret 2023/Twitter @AlboMP
rmol news logo Dalam kunjungannya ke India. Perdana Menteri Australia Anthony Albanese turut berpartisipasi dalam perayaan Holi pada Rabu (8/3).
HUT 79 RI

Didampingi oleh Ketua Menteri Gujarat Bhupendra Patel dan Gubernur Gujarat Acharya Devvrat di Ahmedabad, India, Albanese mengaku terhormat dan bergembira dapat bergabung langsung dalam perayaan itu.

"Merayakan Holi di Ahmedabad, India, merupakan suatu kehormatan. Pesan pembaharuan Holi melalui kemenangan kebaikan atas kejahatan adalah pengingat abadi bagi kita semua," kata Albanese dalam cuitannya di Twitter, seraya mengunggah foto diri  saat perayaan Holi yang khas bunga dan warna-warni.

Selain itu, seperti dimuat First India, dalam turnya Albanese juga mengunjungi Sabarmati Ashram di Ahmedabad untuk memberikan penghormatan kepada tokoh dunia, Mahatma Gandhi.

Albanese mengatakan bahwa perjalanannya selama empat hari ini di India adalah atas undangan dari Perdana Menteri Narendra Modi untuk memajukan dan memperdalam hubungan bilateral antara India dan Australia.

"Atas undangan Perdana Menteri @narendramodi, kami akan mengunjungi Ahmedabad, Mumbai, dan New Delhi. Perdagangan dengan India menghadirkan peluang pertumbuhan yang luar biasa bagi bisnis dan pekerja Australia," tambahnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA