Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pejabat Militer Rusia Tewas Jatuh dari Gedung, Penyebab Masih Misterius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 06:24 WIB
Pejabat Militer Rusia Tewas Jatuh dari Gedung, Penyebab Masih Misterius
Markas besar Distrik Militer Barat di St. Petersburg
rmol news logo Kasus kematian misterius kembali menimpa seorang pejabat tinggi pertahanan Rusia. Seorang pegawai Kementerian Pertahanan Rusia ditemukan tewas setelah jatuh dari gedung apartemen 16 lantai  di St. Petersburg

The Independent
melaporkan pada Jumat (17/2) bahwa mayat Marina Yankina, 58 tahun, ditemukan di trotoar di luar gedung St. Petersburg pada Rabu (15/2)  di bawah jendela tempat tinggalnya.

Yankina adalah direktur keuangan Distrik Militer Barat, salah satu dari lima batalyon geografis yang terdiri dari tentara Rusia.

Pejabat senior perempuan itu dilaporkan memainkan peran penting dalam meningkatkan upaya pendanaan untuk invasi Rusia di Ukraina.

Sebelum bergabung dengan Kementerian Pertahanan, Marina Yankina bekerja di Layanan Pajak Federal, dan juga menjabat sebagai wakil ketua komite hubungan properti St. Petersburg.

Kematian Yankina sedang diselidiki sebagai kemungkinan bunuh diri.

Kematian Yankina terjadi setelah sejumlah pejabat Rusia tewas dalam keadaan yang tidak biasa atau tidak dapat dijelaskan.

Mayor Jenderal Vladimir Makarov, yang memegang peran di Direktorat Utama Pemberantasan Ekstremisme, dilaporkan menembak dirinya sendiri pada Senin, sebulan setelah dicopot dari jabatannya oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Kritikus Putin dan taipan sosis Pavel Antov meninggal setelah jatuh dari jendela di sebuah hotel di India pada bulan Desember.

Pada September, oligarki energi Rusia berusia 67 tahun, Ravil Maganov, juga meninggal setelah jatuh dari jendela rumah sakit. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA