Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politisi Rusia Ramalkan Terjadinya Tragedi Global, Jika Barat Terus Memasok Senjata ke Ukraina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 23 Januari 2023, 08:09 WIB
Politisi Rusia Ramalkan Terjadinya Tragedi Global, Jika Barat Terus Memasok Senjata ke Ukraina
Ilustrasi/Net
rmol news logo Keputusan negara-negara Barat memasok senjata ke Ukraina diramalkan akan menjadi penyebab munculnya tragedi global. Juru Bicara Duma Negara Rusia Vyacheslav Volodin menyampaikan hal itu dalam sebuah pernyataan pada Minggu (22/1) waktu setempat.

Lewat akun Telegramnya Volodin mengatakan hal itu akan terjadi jika senjata yang disediakan oleh AS dan sesama negara anggota NATO digunakan untuk menyerang kota-kota sipil dan mencoba merebut wilayah Rusia.

Moskow akan menanggapi dengan "senjata yang lebih kuat," kata Volodin, seperti dikutip dari RT.

Anggota parlemen Rusia itu melanjutkan dengan berpendapat bahwa pejabat Barat harus menyadari tanggung jawab mereka untuk mencegah skenario seperti itu.

"Mempertimbangkan keunggulan teknologi senjata Rusia, politisi asing yang membuat keputusan seperti itu perlu memahami: ini bisa menjadi tragedi global yang akan menghancurkan negara mereka," kata Volodin.

Pernyataan politisi senior Rusia datang beberapa hari setelah sejumlah kekuatan Barat mengadakan pertemuan di pangkalan udara AS Ramstein di Jerman, di mana mereka berjanji untuk terus mendukung Kyiv dengan mengirim persenjataan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA