Berita

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Massdes Arouffy/RMOL

Hukum

Bantah Punya Tas Mewah Usai Diperiksa 7 Jam oleh KPK, Pejabat Dishub DKI Massdes Arouffy: Itu Tas KW

SELASA, 11 APRIL 2023 | 16:40 WIB | LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Massdes Arouffy bersama istrinya telah selesai menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Massdes membantah soal memiliki tas mewah bernilai miliaran rupiah.

Bantahan itu disampaikan langsung oleh Massdes usai menjalani pemeriksaan selama tujuh jam sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.14 WIB di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

"Sudah saya jelaskan (soal tas mewah), ke inspektorat juga sama. Ya pada prinsipnya tidak ada barang seperti yang diberitakan miliaran itu nggak ada," ujar Massdes kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Selasa sore (11/4).

Massdes mengaku membantah terhadap apa yang diberitakan maupun yang ramai di media sosial terkait dirinya maupun istrinya yang memiliki tas mewah bernilai miliaran rupiah.

"Iya bisa dibilang demikian (tas KW). Yang diberitakan itu kan satu katanya nilainya Rp 2,8 (miliar) yang satu lagi Rp 1,5 (miliar), dua itu saja sudah Rp 4,3 miliar," katanya.

"Itu sangat tidak mungkin. Itu sudah saya jelaskan, tapi penilaiannya silakan nanti ditanyakan ke inspektorat maupun ke pemeriksa," pungkas Massdes.

Populer

UPDATE

Selengkapnya