Berita

SCM Group menjalin kerjasama dengan Le Minerale untuk menjadi Broadcast Sponsors event Piala Dunia 2022/Ist

Bisnis

Jadi Broadcast Sponsor SCM di Piala Dunia 2022, Le Minerale Terus Sebarkan Semangat Hidup Sehat

JUMAT, 22 JULI 2022 | 23:24 WIB | LAPORAN: AGUS DWI

Gelaran akbar Piala Dunia 2022 selalu dinanti masyarakat setiap 4 tahun sekali layak disambut dengan gaya hidup sehat. Di antaranya dengan mengkonsumsi air minum sesuai dengan kebutuhan tubuh.  

Menyebarkan perilaku atau gaya hidup sehat inilah yang menjadi misi Le Minerale melalui jalan menjadi broadcast sponsor bagi SCM Grup untuk menyiarkan secara eksklusif perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022â„¢.

Apalagi, Le Minerale adalah air mineral berkualitas yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi, yang telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan yang lebih sehat, bersih, dan aman.

"Pertandingan olahraga mengalami evolusi, mulai dari sekadar pertandingan, kini menjadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat," ujar Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, melalui keterangannya, Jumat (22/7).  

"Sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional,”  sambungya.

Karena itulah, pihak Le Minerale sangat berterima kasih kepada SCM Group atas pemberian kesempatan menjadi salah satu sponsor.

"Sebagai salah satu broadcast sponsor, kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia," lanjut Febri.

Nah, bisa menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, FIFA World Cup Qatar 2022â„¢, Le Minerale yakin misi mereka dapat tercapai.

"Dengan hadir di setiap tayangan, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat," terang Febri.  

Adapun SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Group telah resmi menjadi pemegang hak siar tayang FIFA World Cup Qatar 2022â„¢.

Terkait dukungan yang diberikan Le Minerale, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan komitmen yang diberikan Le Minerale sebagai salah satu Broadcast Sponsors FIFA World Cup Qatar 2022â„¢.

“Le Minerale adalah produk nasional yang telah merambah ke pasar luar negeri, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapur, oleh karenanya, SCM Group percaya kualitas Le Minerale yang berstandar internasional ini layak untuk menjadi sponsor tayangan FIFA World Cup Qatar 2022â„¢ skala dunia, apalagi event ini  telah banyak dinantikan oleh banyak pihak," ucapnya.

Keterlibatan Le Minerale dalam event pesta sepak bola empat tahunan skala dunia ini adalah sebagai platinum broadcast sponsor, di mana Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan FIFA World Cup Qatar 2022â„¢ yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air hingga layanan OTT (Over The Top).

"Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Oleh karenanya, melalui kerjasama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini, dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale," papar Harsiwi Achmad.

SCM Group percaya bahwa Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar, sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

"Selain atlet atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," jelasnya.

"Bersiaplah menyambut 64 pertandingan yang tersebar di multi platform SCM mulai tanggal 21 November 2022 bersama Le Minerale, sebagai pilihan sehat selama Piala Dunia berlangsung," tandas Harsiwi Achmad.

Populer

Pendapatan Telkom Rp9 T dari "Telepon Tidur" Patut Dicurigai

Rabu, 24 April 2024 | 02:12

Polemik Jam Buka Toko Kelontong Madura di Bali

Sabtu, 27 April 2024 | 17:17

Kaki Kanan Aktor Senior Dorman Borisman Dikubur di Halaman Rumah

Kamis, 02 Mei 2024 | 13:53

Bey Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Haji Jawa Barat

Rabu, 01 Mei 2024 | 08:43

Jurus Anies dan Prabowo Mengunci Kelicikan Jokowi

Rabu, 24 April 2024 | 19:46

Bocah Open BO Jadi Eksperimen

Sabtu, 27 April 2024 | 14:54

Pj Gubernur Jabar Minta Pemkab Garut Perbaiki Rumah Rusak Terdampak Gempa

Senin, 29 April 2024 | 01:56

UPDATE

Pilkada 2024 jadi Ujian dalam Menjaga Demokrasi

Sabtu, 04 Mei 2024 | 23:52

Saling Mengisi, PKB-Golkar Potensi Berkoalisi di Pilkada Jakarta dan Banten

Sabtu, 04 Mei 2024 | 23:26

Ilmuwan China Di Balik Covid-19 Diusir dari Laboratoriumnya

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:54

Jepang Sampaikan Kekecewaan Setelah Joe Biden Sebut Negara Asia Xenophobia

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:43

Lelang Sapi, Muzani: Seluruh Dananya Disumbangkan ke Palestina

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:35

PDIP Belum Bersikap, Bikin Parpol Pendukung Prabowo-Gibran Gusar?

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:16

Demonstran Pro Palestina Capai Kesepakatan dengan Pihak Kampus Usai Ribuan Mahasiswa Ditangkap

Sabtu, 04 Mei 2024 | 21:36

PDIP Berpotensi Koalisi dengan PSI Majukan Ahok-Kaesang di Pilgub Jakarta

Sabtu, 04 Mei 2024 | 21:20

Prabowo Akan Bentuk Badan Baru Tangani Makan Siang Gratis

Sabtu, 04 Mei 2024 | 20:50

Ribuan Ikan Mati Gara-gara Gelombang Panas Vietnam

Sabtu, 04 Mei 2024 | 20:29

Selengkapnya