Berita

Jelang Akhir Tahun 2018 Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

SELASA, 11 DESEMBER 2018 | 20:16 WIB | LAPORAN: RUSLAN TAMBAK

. Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome pada awal Desember 2018.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Telkom dalam menyediakan layanan berkualitas untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, saat ini layanan fixed broadband berkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia.


"Saat ini, kebutuhan akses internet kecepatan tinggi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung aktivitas keluarga. Oleh karena itu, Telkom gencar menggelar infrastruktur fiber optic, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia," jelas Direktur yang akrab disapa Ana.

"Layanan fixed broadband IndiHome yang ditunjang dengan jaringan fiber optic akan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet atau Internet of Things (IoT)," tambah Ana.

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Disamping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastruktur fiber optic, Telkom juga terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom juga berupaya meningkatkan customer service serta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, Telkom juga menyediakan aplikasi digital myIndiHome yang dapat digunakan di berbagai perangkat agar pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan dan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek poin, hingga mengetahui info pemakaian layanan.

Telkom juga menawarkan varian layanan yang lengkap kepada pelanggan IndiHome mulai dari channel TV dan konten lainnya seperti games, fitur karaoke serta layanan untuk meningkatkan speed yang bisa diperoleh pelanggan melalui Add-On serta berbagai program promo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih IndiHome untuk menunjang digital lifestyle. Pencapaian 5 juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experiences mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome," demikian pungkas Ana.

Untuk periode akhir tahun 2018, IndiHome menawarkan Program Promo IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berlaku mulai bulan November hingga 31 Januari 2019. Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome. Pelanggan beruntung yang mendaftar Add-On Paket Sensasi Extra Akhir Tahun ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize senilai total Rp 5 Miliar terdiri dari 2 unit rumah seharga Rp 3 Miliar, 2 unit mobil Pajero Sport, 2 unit mobil Toyota All New Innova, 4 unit mobil Honda Mobilio, 2 tiket trip to Eropa serta hadiah hiburan berupa 11 unit sepeda motor Yamaha NMAX. [***]

Populer

Ketika Kebenaran Nasib Buruh Migran Dianggap Ancaman

Sabtu, 20 Desember 2025 | 12:33

OTT KPK juga Tangkap Haji Kunang Ayah Bupati Bekasi

Jumat, 19 Desember 2025 | 03:10

Uang yang Diamankan dari Rumah Pribadi SF Hariyanto Diduga Hasil Pemerasan

Rabu, 17 Desember 2025 | 08:37

Adik Kakak di Bekasi Ketiban Rezeki OTT KPK

Senin, 22 Desember 2025 | 17:57

Kejagung Ancam Tak Perpanjang Tugas Jaksa di KPK

Sabtu, 20 Desember 2025 | 16:35

Kajari Bekasi Eddy Sumarman yang Dikaitkan OTT KPK Tak Punya Rumah dan Kendaraan

Sabtu, 20 Desember 2025 | 14:07

OTT Beruntun! Giliran Jaksa di Bekasi Ditangkap KPK

Kamis, 18 Desember 2025 | 20:29

UPDATE

Cetak Rekor 4 Hari Beruntun! Emas Antam Nyaris Tembus Rp2,6 Juta per Gram

Rabu, 24 Desember 2025 | 10:13

Saham AYAM dan BULL Masuk Radar UMA

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:55

Legislator PKB Apresiasi Langkah Tegas KBRI London Laporkan Bonnie Blue

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:44

Prabowo Bahas Kampung Haji dengan Sejumlah Menteri di Hambalang

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:32

Pejabat Jangan Alergi Dikritik

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:31

Saleh Daulay Dukung Prabowo Bentuk Tim Arsitektur Perkotaan

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:26

Ribuan Petugas DLH Diterjunkan Jaga Kebersihan saat Natal

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:21

Bursa Asia Bergerak Variatif Jelang Libur Natal

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:13

Satu Hati untuk Sumatera: Gerak Cepat BNI & BUMN Peduli Pulihkan Asa Warga

Rabu, 24 Desember 2025 | 09:04

Harga Minyak Naik Jelang Natal

Rabu, 24 Desember 2025 | 08:54

Selengkapnya