Aktivitas pegawai PT Telkom Akses. (Foto: PT Telkom Akses)
Aktivitas pegawai PT Telkom Akses. (Foto: PT Telkom Akses)
Direktur Human Capital & Information Technology (HC & IT) Telkom Akses, Nizar menjelaskan bahwa proses transformasi di perusahaannya berpijak pada model kerja 7S McKinsey, yang mencakup Structure, Skill, System, Strategy, Style, Staff, dan Shared Values. Dengan pendekatan ini, perubahan yang dilakukan tidak hanya bersifat struktural, tetapi juga menyentuh kompetensi dan nilai dasar individu.
“Karena Telkom Akses kini bergerak ke pasar eksternal, kemampuan SDM juga harus ditingkatkan. Kalau orangnya tidak siap, kita tidak bisa mengikuti perkembangan zaman,” kata Nizar melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 7 November 2025.
Populer
Senin, 01 Desember 2025 | 02:29
Minggu, 30 November 2025 | 02:12
Senin, 24 November 2025 | 17:20
Jumat, 28 November 2025 | 00:32
Kamis, 27 November 2025 | 05:59
Jumat, 28 November 2025 | 02:08
Jumat, 28 November 2025 | 04:14
UPDATE
Jumat, 05 Desember 2025 | 06:04
Jumat, 05 Desember 2025 | 06:00
Jumat, 05 Desember 2025 | 05:33
Jumat, 05 Desember 2025 | 05:02
Jumat, 05 Desember 2025 | 05:00
Jumat, 05 Desember 2025 | 04:35
Jumat, 05 Desember 2025 | 04:28
Jumat, 05 Desember 2025 | 04:03
Jumat, 05 Desember 2025 | 03:17
Jumat, 05 Desember 2025 | 03:03