Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto/Ist

Bisnis

AdMedika Kembali Dipercaya Kelola Manfaat Kesehatan Pensiunan PT ANTAM

MINGGU, 24 NOVEMBER 2024 | 01:28 WIB | LAPORAN: ADITYO NUGROHO

AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bertindak sebagai Third Party Administrator (TPA) terkemuka di Indonesia kembali dipercaya oleh Yayasan Kesehatan Pensiunan Aneka Tambang (Yakespenantam) untuk melayani pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. 

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dengan Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto, beberapa waktu lalu.

Kerja sama meliputi pengelolaan manfaat kesehatan berbasis teknologi dan akses digital terhadap layanan kesehatan yang bisa dinikmati oleh pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. 


“AdMedika sebagai bagian dari TelkomGroup merasa bangga dengan kepercayaan yang kembali diberikan Yakespenantam dalam pengelolaan manfaat kesehatan bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk. AdMedika akan berkomitmen penuh menjaga kepercayaan tersebut dengan memberikan pelayanan maksimal yang mengedepankan pelayanan yang prima,” ucap CEO AdMedika Dian Prambini dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu, 23 November 2024.

Ketua Pengurus Yakespenantam Darnoto menyatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi pensiunan dan keluarga pensiunan PT ANTAM Tbk.

“Tentunya dengan adanya dukungan kendali mutu dan biaya dari AdMedika,” tegas Darnoto.

Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup sebagai penyedia solusi terbaik melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya di lingkup ekosistem kesehatan di Indonesia. 

Lanjut Dian, kerja sama ini menjadi salah satu wujud komitmen dan konsistensi AdMedika dalam mengembangkan pelayanan dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. 

“Menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan akan senantiasa dikembangkan demi peningkatan pelayanan dan pemenuhan atas tantangan serta kebutuhan di masa depan,” pungkas Dian.

Populer

Camat Madiun Minta Maaf Usai Bubarkan Bedah Buku ‘Reset Indonesia’

Selasa, 23 Desember 2025 | 04:16

Adik Kakak di Bekasi Ketiban Rezeki OTT KPK

Senin, 22 Desember 2025 | 17:57

Ketika Kebenaran Nasib Buruh Migran Dianggap Ancaman

Sabtu, 20 Desember 2025 | 12:33

OTT KPK juga Tangkap Haji Kunang Ayah Bupati Bekasi

Jumat, 19 Desember 2025 | 03:10

Uang yang Diamankan dari Rumah Pribadi SF Hariyanto Diduga Hasil Pemerasan

Rabu, 17 Desember 2025 | 08:37

Kajari Bekasi Eddy Sumarman yang Dikaitkan OTT KPK Tak Punya Rumah dan Kendaraan

Sabtu, 20 Desember 2025 | 14:07

Terlibat TPPU, Gus Yazid Ditangkap dan Ditahan Kejati Jawa Tengah

Rabu, 24 Desember 2025 | 14:13

UPDATE

Kepala Daerah Dipilih DPRD Bikin Lemah Legitimasi Kepemimpinan

Jumat, 26 Desember 2025 | 01:59

Jalan Terjal Distribusi BBM

Jumat, 26 Desember 2025 | 01:39

Usulan Tanam Sawit Skala Besar di Papua Abaikan Hak Masyarakat Adat

Jumat, 26 Desember 2025 | 01:16

Peraih Adhyaksa Award 2025 Didapuk jadi Kajari Tanah Datar

Jumat, 26 Desember 2025 | 00:55

Pengesahan RUU Pengelolaan Perubahan Iklim Sangat Mendesak

Jumat, 26 Desember 2025 | 00:36

Konser Jazz Natal Dibatalkan Gegara Pemasangan Nama Trump

Jumat, 26 Desember 2025 | 00:16

ALFI Sulselbar Protes Penerbitan KBLI 2025 yang Sulitkan Pengusaha JPT

Kamis, 25 Desember 2025 | 23:58

Pengendali Pertahanan Laut di Tarakan Kini Diemban Peraih Adhi Makayasa

Kamis, 25 Desember 2025 | 23:32

Teknologi Arsinum BRIN Bantu Kebutuhan Air Bersih Korban Bencana

Kamis, 25 Desember 2025 | 23:15

35 Kajari Dimutasi, 17 Kajari hanya Pindah Wilayah

Kamis, 25 Desember 2025 | 22:52

Selengkapnya