Kemungkinan itu disampaikan analis sosial politik Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun menanggapi temuan Indonesia Corruption Watch (ICW) bahwa di era Joko Widodo sebanyak Rp 1,29 triliun anggaran belanja pemerintah digelontorkan untuk aktivitas digital, termasuk untuk influencer sebesar Rp 90,45 miliar.
Populer
Kamis, 02 Mei 2024 | 13:53
Minggu, 05 Mei 2024 | 17:52
Rabu, 01 Mei 2024 | 08:43
Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:24
Kamis, 02 Mei 2024 | 03:58
Senin, 29 April 2024 | 01:56
Selasa, 30 April 2024 | 18:43
UPDATE
Rabu, 08 Mei 2024 | 07:54
Rabu, 08 Mei 2024 | 07:40
Rabu, 08 Mei 2024 | 07:15
Rabu, 08 Mei 2024 | 06:28
Rabu, 08 Mei 2024 | 06:23
Rabu, 08 Mei 2024 | 06:20
Rabu, 08 Mei 2024 | 06:01
Rabu, 08 Mei 2024 | 05:35
Rabu, 08 Mei 2024 | 05:19
Rabu, 08 Mei 2024 | 05:15