Foto/Net
Foto/Net
Dalam acara yang diselenggarakan Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia ini, Bank DKI mendapatkan delapan penghargaan pada kategori Bank Pembangunan Daerah yang menjadi pertanda Bank DKI selalu memberikan pelayanan yang baik kepada nasabahnya.
Penghargaan yang diterima Bank DKI diantaranya satu untuk Experience Index dan Satisfaction Index, dua untuk kategori Fisik, dan ATM (Satisfaction Index) dan tiga kategori untuk kategori satpam, customer service dan teller (Satisfaction Index).
Populer
Sabtu, 20 Desember 2025 | 12:33
Jumat, 19 Desember 2025 | 03:10
Rabu, 17 Desember 2025 | 08:37
Sabtu, 20 Desember 2025 | 16:35
Kamis, 18 Desember 2025 | 20:29
Sabtu, 20 Desember 2025 | 14:07
Sabtu, 20 Desember 2025 | 09:26
UPDATE
Rabu, 24 Desember 2025 | 00:10
Rabu, 24 Desember 2025 | 00:01
Selasa, 23 Desember 2025 | 23:51
Selasa, 23 Desember 2025 | 23:40
Selasa, 23 Desember 2025 | 23:26
Selasa, 23 Desember 2025 | 23:07
Selasa, 23 Desember 2025 | 23:01
Selasa, 23 Desember 2025 | 22:54
Selasa, 23 Desember 2025 | 22:31
Selasa, 23 Desember 2025 | 22:10