Bukan hanya dengan Megan Fox, Agnez senang bekerja sama para kru. Dia juga bahagia diliput MaÂjalah Vogue.
"Anjing menggonggong, kafilah berÂlalu." Peribahasa ini rasanya tepat untuk Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo). Kerap banjir cibiran karena mimpi go international, pamer foto seksi, hingga pacaran mulu dengan Wijaya Saputra, Agnez diam dan lantas menjawab seranÂgan para pembenci.
Setelah meluncurkan album internaÂsional perdana, Agnez yang kini lebih serÂing di Amerika, didaulat menjadi brand ambassador salah satu merek kosmetik dunia. Tak sampai di situ, Agnez juga mendapat kesempatan untuk tampil berÂsama Megan Fox. Hal ini membuat sang bekas penyanyi cilik ini sangat bahagia.
"Ya, senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador. Itu sangat luar biasa rasanya," ungkap Agnez saat dijumpai
Rakyat Merdeka. "Bukan karena Megan Fox-nya saja. Tapi dasarnya karena semua kru, dan tim yang bekerja sama saat syuting. Semua orang bekerja bener-bener untuk membuat ini berhasil dan hasilnya baik," lanjut pelantun lagu anak
Si Meong dan
Bala-Bala ini.
Bersama sang bintang film
TransformÂers, Agnez harus mengatur waktu karena kesibukan keduanya. Dalam kesempatan tersebut, pelantun
Long As I Get Paid ini juga mengungkapkan bahwa produk kosÂmetik yang kini dibintanginya merupakan produk sederhana namun tak meninggalÂkan kesan anggun dan glamour.
"Karena itu, pada akhirnya jadinya ya super simple, sangat easy, smooth, dan nggak macem-macem. Jadi pada saat kita lihat hasilnya, ya lebih dari yang diharapkan. Udah gitu, waktu kerjanya itu sedikit," sambung Agnez.
Konsep iklannya mengungkap sosok Agnez yang kebingungan karena belum seÂlesai dandan namun sudah akan tampil. Fox lantas meminjamkan
make-upnya pada Agnez dan mereka bertukar penampilan.
Sebelumnya, album internasional perdana Agnez berjudul
'X' belakangan menjadi perhatian dunia. Bahkan majalah
Vogue juga memberikan apresiasi untuk karyanya.
Baru-baru ini, Agnez kembali meÂnyampaikan bagaimana kesannya tentang berita tersebut. Alih-alih terbebani, Agnez menanggapinya dengan santai. MenurutÂnya, hal semacam ini tidak sepantasnya menjadi beban atau tekanan.
"Rasanya senang melihat Vogue memÂberikanku apresiasi," katanya dalam sebuah acara. "Kalau masalah di-mention sama Vogue ya nggak harus jadi pressure, ya. Maksudnya ya udah. Itu sih sebenÂernya hanya bentuk apresiasi mereka terhadap karya seni yang saya dan tim saya buat," lanjut pesinetron
Lupus MilÂlenia dan
Pernikahan Dini ini.
Hingga akhir pekan lalu, video musik single
'Long As I Get Paid' telah disaksikan lebih dari 10 juta kali di YouTube. Dalam video terbarunya, Agnez tampil lebih berani dan eksotis dengan balutan busana batik.
Walau lagunya tersebut diarahkan untuk pasar dunia, Agnez tetap tidak menghilangkan unsur budaya Indonesia. Hal ini ternyata tak luput dari pantauan para vlogger aktif di YouTube. Termasuk vlogger yang kerap membuat video reaksi terhadap lagu-lagu atau videoklip yang tengah menjadi tren.
Para vlogger internasional terlihat sangat terkagum akan penampilan Agnez. Menurut mereka, Agnez terlihat sangat garang sekaligus anggun dalam video klipnya tersebut.
"Wah ratu!
Yes, aku tahu kamu akan membantai kami. Wah aku suka banget dengan kostumnya," tutur pemilik akun 'siimplyybri'.
"Wah, dia kelihatan seperti Medusa. Dia kelihatan keren," tutur dua vlogger yang bergabung dalam akun 2BrosReact.
Pemilik akun C-Bear Reacts yang video reaksinya telah ditonton lebih dari 230 ribu kali ini, mengatakan agak khawatir dengan riuhnya autotune yang digunakan dalam lagu ini.
"Tapi autotune-nya. Lagu ini cukup catchy, jujur saja. Tapi mendengar lagu ini aku agak sedikit khawatir tentang ini (autotune), tapi aku yakin dia bisa menÂgatasinya. Aku pernah nonton dia secara live dan dia punya suara yang bagus saat tampil," tuturnya. ***