Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Mahkamah Partai: Sandiaga Uno Bernafsu Mendekati PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 Januari 2023, 13:59 WIB
Ketua Mahkamah Partai: Sandiaga Uno Bernafsu Mendekati PPP
Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri acara PPP Jawa Timur/RMOLJatim
rmol news logo Bukan Partai Persatuan Pembangunan yang meminta, tetapi Sandiaga Salahuddin Uno yang meminta bergabung dengan partai berlambang kabah.

Begitu dikatakan Ketua Mahkamah Partai Persatuan Pembangunan Ade Irfan Pulungan menanggapi kencangnya Sandiaga Uno bakal lompat pagar dari Gerindra ke PPP.

"Sandiaga lah yang kebelet dan bernafsu mendekati PPP," ujar Ade Irfan dalam keterangannya, Senin (9/1).

Dikatakan dia, beberapa kalangan menyebut wacana itu sebagai upaya Sandiaga mencari kendaraan politik untuk maju Pilpres 2024. Hanya saja, Ade memastikan PPP masih melakukan kajian dan menyetarakan semua figur yang potensial diusung di Pilpres nanti.

"Saat ini PPP memberi kesempatan dan perlakuan yang sama kepada semua bakal Capres dan Cawapres seperti kepada Ganjar Pranowo, Erick Tohir, Prabowo Subianto  dan Lainnya," katanya.

Pada sisi lain, Ade menegaskan, Sandiaga sampai hari ini masih terikat dengan Gerindra karena belum pernah mengumumkan telah mengundurkan diri.

"Sandiaga tentunya masih terikat dengan ketentuan aturan AD/ART di Partai Gerindra dan sama sekali belum ada hubungan dengan keanggotaan di PPP," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA