Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies dan Ganjar Masuk Radar Capres PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 01 November 2022, 01:46 WIB
Anies dan Ganjar Masuk Radar Capres PPP
Waketum PPP Arsul Sani/Net
rmol news logo Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menyampaikan bahwa sejumlah nama tokoh telah masuk ke dalam radar calon presiden (capres) yang akan diusung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meskipun kata Arsul, sejauh ini PPP secara resmi belum menentukan nama, namun setidaknya DPP telah menerima usulan dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP.

"Itu adalah nama yang kami terima meskipun semua bahkan saya kira belum separoh dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) itu melakukan Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) atau Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah)," ujarnya di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin, (31/10).

Arsul mengatakan kalau proses pencapresan di PPP menganut prinsip bottom up atau pendekatan yang komunikasi dan arahannya sebagian besar ditetapkan dan disuarakan oleh para anggota organisasi, dan disampaikan kepada pemimpin organisasi atau manajemen tingkat atas.

Adapun nama mantan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno dan Pelaksana tugas (Plt) Ketum PPP Muhammad Mardiono adalah nama-nama yang masuk dalam radar PPP.

"Kami mendengarkan yang di DPP ini suara dari bawah. Nah sejauh ini pak Sandi, pak Ganjar, pak Anies, Pak Erick dan Plt ketua umum," pungkas Arsul. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA