Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bertemu Cak Imin di Warung Pecel, Puan: PDIP dan PKB Sama-sama Partainya Wong Cilik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 25 September 2022, 18:31 WIB
Bertemu Cak Imin di Warung Pecel, Puan: PDIP dan PKB Sama-sama Partainya Wong Cilik
Ketua DPP PDIP Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat sarapan nasi pecel di sebuah warung, Minggu (25/9)/Net
rmol news logo Ada yang menarik dari pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Berbeda dengan tokoh politik lainnya, Puan dan Cak Imin melakukan pertemuan di sebuah warung dengan makan Pecel di Kalibata, Jakarta Selatan.

Melalui laman Twitter pribadinya, Puan mengungkapkan maksud dari pertemuan di warung pecel. Kata Ketua DPR RI itu, tempat pertemuan itu menegaskan bahwa PDIP dan PKB adalah partai yang berpihak pada orang kecil.

"Kenapa warung? Ya kenapa tidak, PDI Perjuangan dan PKB sama-sama partainya wong cilik, partainya wong sendal jepit. Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami," demikian cuitan Twitter Puan Maharani, Minggu (25/9).

Lebih lanjut, Putri almarhum Taufiq Kiemas itu punya harapan dari pertemuannya dengan Cak Imin yakni sepakai dalam membangun bangsa secara bersama.

Dikatakan Puan, kesepakatan membangun bangsa tidak melulu terkait dengan urusan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

"Saya berharap pertemuan ini membawa berkah dan kebersamaan sebagai saudara. Sekarang kita sudah bersama, harapan ke depan bisa lebih bersama-sama lagi untuk mencari pemikiran membangun bangsa," pungkas Puan Maharani.

Selain sarapan dengan memakan nasi pecel. Puan dan Cak Imin melakukan ziarah bersama ke makam Taufiq Kiemas.rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA