Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh: Untuk Capai Kemenangan, Jangan Halalkan Semua Cara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 September 2022, 16:17 WIB
Surya Paloh: Untuk Capai Kemenangan, Jangan Halalkan Semua Cara
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat konsolidasi di Minahasa, Sualwesi Utara//RMOL
rmol news logo Untuk memanaskan mesin politik menuju kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem melakukan konsolidasi dan safari politik ke berbagai daerah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya, dilakukan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan menggelar konsolidasi sekaligus melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Minahasa, Sulawesi Utara.

Dalam orasi politiknya, Surya menekankan kepada seluruh kader dan pengurus Nasdem agar tetap kokoh dan konsisten membawa misi gerakan perubahan, merestorasi Indonesia.

"Kita hidup di negeri yang luar biasa. Tidak semua negeri di bumi memiliki posisi saat ini. Alam telah memberikan anugerah ini. Maka, yang patut kita syukuri posisi geografis yang strategis dan keindahan alam panorama yang indah, adat istiadat, jumlah penduduk nomor 4 terbesar dari seluruh negara," ujar Surya, Senin (19/9).

Menurutnya, Indonesia adalah modal besar untuk masa depan anak cucu. Sebagai kader Nasdem harus memberikan konstribusi serta tanggung jawab untuk menjaga perdamaian dunia.

"Itu misi besar kita," imbuhnya.

Dia juga berpesan kepada para kader partai agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kepentingan yang terbesar adalah Indonesia yang jaya, yang bersatu, berdaulat seutuhnya.

"Untuk mencapai kemenangan jangan menghalalkan semua cara,” katanya.

Baginya, tidak ada artinya kemenangan jika berdansa di atas tangisan sesama saudara. Maka, lakukan dengan proses dan tetap pada etika kepatutan untuk menangkan Pemilu.

"Potensi kita baik sekali, bahkan secara gambaran nasional saya ingin nyatakan kebangkitan Sulut. Wilayah Sulawesi dari Sulut sampai Sulbar, posisi Nasdem dalam posisi tiga besar sebenarnya,” demikian Surya Paloh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA