Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Breaking News: Ketua Dewan Pers Profesor Azyumardi Azra Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 September 2022, 12:08 WIB
Breaking News: Ketua Dewan Pers Profesor Azyumardi Azra Meninggal Dunia
Ketua Dewan Pers Prof. Dr. Azyumardi Azra/Net
rmol news logo Kabar duka datang dari dunia pers. Ketua Dewan Pers Prof. Dr. Azyumardi Azra meninggal dunia pada hari ini, Minggu (18/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar ini didapat langsung dari Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa kepada redaksi, sesaat lalu. Dalam pesannya, Teguh Santosa turut memanjatkan doa terbaik untuk mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah meninggal dunia Prof. Dr. Azyumardi Azra. Semoga belian mendapat tempat yang mulia di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin,” ucap Teguh Santosa.

Sebagaimana dikabarkan Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ilham Bintang, Azyumardi terpapar virus Covid-19 dan sempat ditangani di RS Serdang, Malaysia, Jumat (16/9) petang.

Pria kelahiran 4 Maret 1955 itu, kata Ilham Bintang, sempat mendadak terserang batuk keras, panjang, disertai sesak napas di atas pesawat dalam penerbangan ke Malaysia pada sore itu.

Dari Bandara Azyumardi langsung dilarikan ke RS Serdang, Selangor, Malaysia yang berjarak 35 km dari Kuala Lumpur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA