Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Perbuatan Eko Kuntadhi, Maman Imanulhaq: Kasar dan Menghina Ning Imaz

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 15 September 2022, 23:31 WIB
Soal Perbuatan Eko Kuntadhi, Maman Imanulhaq: Kasar dan Menghina Ning Imaz
Eko Kuntadhi saat mendeklarasikan relawan pendukung Ganjar, Ganjarist/Net
rmol news logo Perbuatan pendukung Ganjar Pranowo yang juga aktivis media sosial Eko Kuntadhi yang menghina putri pondok pesantren Lirboyo, Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz seharusnya tidak dilakukan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota komisi VIII DPR RI Maman Imanulhaq, menyayangkan kalimat yang dilontarkan Eko lewat unggahannya itu. Sebagai sesama anak bangsa, menurut Maman, seharusnya menghormati satu sama lain.

"Namun semua perlu disampaikan dengan cara yang baik, apalagi budaya ketimuran kita yang menjunjung tinggi rasa hormat dan toleransi," kata Maman kepada wartawan, Kamis (15/9).

Maman beranggapan narasi video yang diunggah Eko kasar dan menghina Ning Imaz yang sedang membeberkan makna Surat Ali Imran Ayat 14 sangat tidak bisa diterima.

"Cenderung kasar dan menghina dengan pelabelan kata tolol yang disematkan dalam video Ning Imaz, apalagi ditujukan pada putri kiai dari Pesantren Lirboyo,” ujarnya.

Maman tentu menyelesalkan aksi Eko dengan mengunggah video Ning Imaz yang dibubuhi kalimat kasar. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA