Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diteriaki Presiden saat Buka Rapimnas, AHY Nyeletuk Tanya Ukuran Sepatu Sang Provokator

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 15 September 2022, 14:32 WIB
Diteriaki Presiden saat Buka Rapimnas, AHY Nyeletuk Tanya Ukuran Sepatu Sang Provokator
AHY resmi buka Rapimnas Partai Demokrat/RMOL
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat resmi dibuka sang ketum, Agus Harimurti Yudhoyono, di di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Kamis siang (15/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mulanya, sosok Ketum Demokrat yang kerap disapa AHY ini menyampaikan syarat pelaksanaan Rapimnas yang diatur di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

"Tadi Sekjen Bung Teuku sudah menyampaikan persentase kehadiran Rapimnas ini, 98 persen. Artinya rapimnas ini korum dan sah," ujar AHY.

"Untuk itu Rapimnas Partai Demokrat tahun 2022 saya nyatakan dibuka," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyampaikan apresiasinya kepada politisi senior Partai Demokrat yang duduk di Majelis Tinggi Partai Demokrat seperti Hinca Pandjaitan hingga Syariefuddin Hasan.

"Kami generasi Partai Demokrat bersyukur mendapat bimbingan dan dukungan moril dari para senior. Itulah indahnya Partai Demokrat," ucapnya.

Di sela-sela pidatonya, AHY kemudian dikagetkan dengan suara teriakan "AHY Presiden" dari seseorang kader yang kemudian diikuti oleh seluruh kader yang hadir.

Sontak, AHY nyeletuk merespons teriakan para kader tersebut.

"AHY presiden!" teriak kader yang dilanjutkan celetukan AHY; "Berapa ukuran sepatunya itu? Bukan saya memprovokasi. Sampai mana itu tadi?" demikian AHY berkelakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA