Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perubahan Nama Rumah Sakit jadi Rumah Sehat Dinilai Ketua DPRD DKI Tak Bermanfaat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 04 Agustus 2022, 09:59 WIB
Perubahan Nama Rumah Sakit jadi Rumah Sehat Dinilai Ketua DPRD DKI Tak Bermanfaat
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/RMOL
rmol news logo Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, menyoroti kebijakan perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sejatinya saya miris. Di tengah gunungan persoalan dan tantangan yang harus dihadapi Jakarta, justru muncul kebijakan yang tidak bermanfaat," katanya, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (4/8).  

Pria yang akrab disapa Pras itu menegaskan, Jakarta harusnya memunculkan terobosan melalui program pembangunan atau pelayanan yang berdampak langsung di tengah masyarakat.

"Itu saya rasa lebih penting, mengingat Jakarta belum lama ini masuk dalam catatan peningkatan angka kemiskinan yang signifikan," jelasnya.

Pemprov DKI Jakarta, lanjutnya, juga seharusnya melihat lebih jauh ke dalam bagaimana kualitas hidup warga yang tinggal di kampung kumuh tengah kota. Mereka lah yang perlu sentuhan pemerintah.

"Butuh solusi dengan program program yang baik dari pemerintah, bukan pergantian nama-nama yang hanya mencuatkan sensasi pemerintah semata," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA