Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Nasdem: Semakin Prabowo Cepat Deklarasi Semakin Bagus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 26 Juli 2022, 15:49 WIB
Ketua Nasdem: Semakin Prabowo Cepat Deklarasi Semakin Bagus
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menjawab desakan para kader ihwal ketersediaannya maju atau tidak dalam kontestasi Pilpres 2024 pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, Sabtu mendatang (30/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya menyampaikan dukungannya kepada Partai Gerindra yang akan menggelar rapimnas dalam waktu dekat ini. Apalagi, jika langsung mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari Gerindra.

“Ya bagus lah kalau semakin cepat dideklarasikan semakin bagus,” ucap Willy di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (26/7).

Namun demikian, Willy enggan berkomentar saat ditanya peluang Prabowo Subianto yang sudah berulang kali maju dan gagal mendapatkan kursi jabatan presiden.

Willy hanya menyampaikan apresiasi dan semangat Prabowo Subianto jika hendak maju kembali menjadi capres yang akan diumumkannya akhir pekan ini.

“Tidak ada menutup ruang. Itu bagus kita apresiasi kita kalau perlu memberikan karangan bunga,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA