Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Lampung, Mendag Zulkifli Hasan Masih Temukan Migor Curah di Atas Rp 14 Ribu/Liter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 09 Juli 2022, 15:52 WIB
Di Lampung, Mendag Zulkifli Hasan Masih Temukan Migor Curah di Atas Rp 14 Ribu/Liter
Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan di Bandar Lampung/Net
rmol news logo Peredaran minyak goreng dengan harga di atas ketentuan pemerintah masih ditemukan pasaran. Di Bandar Lampung, harga minyak goreng masih berada di kisaran Rp 17 ribu per liter.

Hal tersebut diketahui saat Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja ke Lampung mengecek langsung harga minyak goreng (migor) curah yang masih mahal, Sabtu (9/7).

Berdasarkan pantauan RMOLLampung, Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan tiba di Jalan RE Martadinata, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung sekira pukul 09.00 WIB.

Saat tiba di lokasi, ia disambut oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung Alvira Umihanni beserta ratusan warga setempat yang telah menunggu di lokasi.

Zulhas menegaskan, pemerintah telah menurunkan harga migor curah dengan harga standar yakni Rp 14 ribu per kilogram guna meringankan beban masyarakat.

"Saya masih menemukan minyak goreng curah dengan harga Rp 17 ribu. Jadi saya di sini diperintahkan untuk menurunkan harga ke Rp 14 ribu," kata Zulhas.

Tak berselang lama Zulhas bergeser ke lokasi lain, yakni Desa Kegunaan Ratu, Negara Katon Pesawaran. Zulhas yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini turut didampingi anaknya, yakni Futri Zulya Savitri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA