Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Terima Banpol dari Pemerintah Sebesar Rp 27 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Juni 2022, 19:15 WIB
PDIP Terima Banpol dari Pemerintah Sebesar Rp 27 Miliar
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menerima Banpol dari pemerintah/Ist
rmol news logo PDI Perjuangan menerima bantuan pemerintah sebesar Rp 27 miliar. Prosesi penyerahan bantuan itu menjadi salah satu rangkaian dalam acara Rakernas II PDIP.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar secara simbolis di sela-sela pengarahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas ll PDIP, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Selasa (21/6).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mempersilahkan Bahtiar memasuki aula Sekolah Partai. Bahtiar bersama Bendaraha Umum Olly Dondokambey meneken dokumen serah terima bantuan tersebut.

Selanjutnya Olly Dondokambey mengantar dokumen itu untuk diteken Ketua Umum. Terjadi percakapan ringan di antara Megawati, Olly dan Bahtiar.

Peserta Rakernas bertepuk tangan turut hanyut momen tersebut. Apalagi saat Olly mengatakan bantuan ini lebih besar dari yang diterima sebelumnya.

Saat ini di Rakernas agenda menerima laporan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) antara lain perwakilan Asia, Afrika, Eropa dan Australia.

"Ada hal yang baru dalam Rakernas II Partai yaitu mendengarkan laporan Dewan Pimpinan Partai Luar Negeri (DPLN) dari lima benua: Eropa, Australia, Eropa, Afrika dan Amerika Serikat," kata Hasto sebelum mempersilahkan perwakilan berbicara.

"Seluruh pengurus DPLN PDI Perjuangan menyampaikan program pemenangan di luar negeri dan komitmen untuk membangun kerjasama politik global," tambah Hasto.

Juga digagas kerjasama itu untuk internasionalisasi pemikiran Bung Karno.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA