Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikhtiar Mencari Eril, Sebagian Keluarga Bertolak ke Swiss, Sisanya Berembuk dengan Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 02 Juni 2022, 18:41 WIB
Ikhtiar Mencari Eril, Sebagian Keluarga Bertolak ke Swiss, Sisanya Berembuk dengan Ulama
Jurubicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman/Repro
rmol news logo Pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz belum membuahkan hasil setelah sepekan pencarian di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis lalu (26/5).

Juurbicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan, Pemerintah Swiss melalui KBRI bertemu langsung dengan Ridwan Kamil beserta keluarga, Rabu (1/6).

Dalam kesempatan itu, pihak Pemerintah Swiss menyampaikan komitmennya untuk terus membantu pencarian Eril.

"Nah untuk hari ini memang akan dilanjutkan (pencarian) lagi di beberapa lokasi atau titik-titik yang potensial," kata Erwin yang juga kakak Ridwan Kamil diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kami (2/6).

Lebih lanjut, Erwin menuturkan, pihak keluarga juga sudah bertolak ke Swiss Rabu kemarin dan sudah bergabung dengan Ridwan Kamil serta Atalia Praratya.

Sedangkan, pihak keluarga yang berada di Indonesia saat ini fokus untuk berembuk mengevaluasi keseluruhan langkah dan proses yang sudah dilakukan terkait proses pencarian Eril.

"Hasil dari rembukan ini nanti kami juga akan berkonsultasi lagi dengan para ulama untuk mengambil langkah berikutnya," tuturnya.

Tak lupa, Erwin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para warga di seluruh Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan agar proses pencarian Eril membuahkan hasil.

"Kami sekeluarga, keluarga Kang Emil, Teh Lia, dan keluarga besar mengucapkan banyak-banyak terima kasih," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA