Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wasekjen PAN Duga Muannas Alaidid Mulai Panik Hadapi Eddy Soeparno

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/faisal-mahrawa-5'>FAISAL MAHRAWA</a>
OLEH: FAISAL MAHRAWA
  • Rabu, 25 Mei 2022, 14:13 WIB
Wasekjen PAN Duga Muannas Alaidid Mulai Panik Hadapi Eddy Soeparno
Wasekjen PAN Farazandi Fidinansyah/Net
rmol news logo Kuasa Hukum Ade Armando, Muannas Alaidid diduga mulai panik setelah dilaporkan Sekjen PAN Eddy Soeparno ke Polisi. Indikasinya adalah Muannas mulai mengungkit kasus kakak Eddy Soeparno, Sitha Soeparno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu kata Wasekjen PAN Farazandi Fidinansyah kepada wartawan, Rabu (25/5). Farazandi menilai kepanikan itu muncul lantaran laporan Eddy Soeparno ditanggapi serius oleh polisi.

"Mungkin saudara Muannas panik karena polisi menindaklanjuti secara serius laporan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Makanya tanggapan di Twitter-nya jadi aneh-aneh," urainya.

Farazandi menilai Muannas seperti pendengung di media sosial atau buzzer yang mulai kehilangan arah. Padahal, seharusnya Muannas menghadapi saja apa yang sudah dimulai dan tidak perlu panik.

Lebih lanjut, Farazandi mengurai bahwa kasus Sitha Soeparno tidak ada kaitannya dengan masalah Ade Armando. Apalagi, yang bersangkutan sudah menjalani hukuman sesuai vonis hakim dan saat ini sudah menjadi warga negara biasa.

"Lantas apakah ada yang salah dengan Pak Eddy Soeparno menjadi adik dari Bu Sitha? Ayo dong Bang Muannas, jangan bermain terlalu rendah begini lah," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA