Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggah Video Monolog Terbanyak, Refly Harun Diganjar Rekor Muri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 November 2021, 23:01 WIB
Unggah Video Monolog Terbanyak, Refly Harun Diganjar Rekor Muri
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat menyerahkan piagam rekor Muri kepada Refly Harun/RMOL
rmol news logo Empat orang putra dan putri terbaik Bangsa Indonesia kembali tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Empat catatan rekor baru diserahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Pendiri Muri Jaya Suprana.

Penyerahan piagan rekor itu menjadi rangkaian peresmian Revitalisasi Galeri Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) di Mall of Indonesia, Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (20/11).

Empat orang itu adalah pakar hukum tata negara Refly Harun dengan kategori Unggahan Video Monolog terbanyak, yakni 1.596 video monolog terhitung dari tanggal 22 Maret 2020 - 9 Oktober 2021 atau dalam kurin waktu 1 tahun 3 bulan.



Sofiadi dengan Karya Seni Terpanjang dari Limbah Kertas Foto. Karya ini tercatat dengan panjang 150 cm dan lebar 31,5 cm.



Eva Alicia Wijaya dengan Lukisan dengan Media Patung Punakawan Terbesar (Eva Alicia Wijaya dan Ir. Hendra Gunawan dengan Buku Pertama Tentang Keanekaragaman Hayati Pegunungan Mekongga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA