Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Ringkus Begal yang Tewaskan Pegawai Basarnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 01 November 2021, 15:49 WIB
Polisi Ringkus Begal yang Tewaskan Pegawai Basarnas
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus/Net
rmol news logo Jajaran Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya berhasil meringkus kawanan begal yang menyebabkan satu pegawai Badan Sar Nasional (Basarnas) Mita Nurkhasanah (22) tewas akibat luka bacok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pihaknya menangkap tiga orang, sementara satu orang lainnya masih dalam pengejaran yang identitasnya sudah diketahui. Yusri mengatakan, dalam peristiwa viral 11 Oktober 2021 lalu, pihak Polda Metro Jaya langsung melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

Mita Nurkasanah (22). Ia merupakan tenaga honorer di Basarnas. Ia terkena luka bacokan saat tengah menunggu ojek online di Halte Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Hasil penyelidikan Resmob berhasil mengamankan tiga orang pelaku dan satu lagi pelaku masih masuk daftar pencarian orang (DPO)," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/11/).

Yusri mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku yang merupakan eksekutor atau yang membacok korban yakni T, masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi.

Sementara RP alias K ditangkap di Tamansari, Jakarta Barat. Kemudian MG alias P ditangkap di Klender, Jakarta Timur, dan MR ditangkap di Bogor, Jawa Barat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA