Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Polda Jatim Target 2.000 Santri Ponpes Mambaul Ma'arif Jombang Divaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 06 Oktober 2021, 14:21 WIB
Polda Jatim Target 2.000 Santri Ponpes Mambaul Ma'arif Jombang Divaksin
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta saat meninjau vaksinasi presisi di pondok pesantren Mambaul Ma'arif, Jombang/Ist
rmol news logo Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Forkompimda Jawa Timur dengan menggelar vaksinasi presisi di Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif, Denayar, Jombang, Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menyampaikan, target dalam gelaran vaksinasi presisi ini sebanyak 2.000 dosis yang diperuntukan untuk para santri dan pengasuh pondok pesantren.

"Ini dilakukan sebagai upaya untuk membentuk herd immunity di Jawa Timur, khususnya di lingkungan pesantren," kata Nico Afinta kepada wartawan, Rabu (6/10).

Disamping itu, Nico mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan TNI-Polri dan Dinkes serta relawan sebagai  wujud suatu sinergi antara pemerintah daerah.

"Sinergi ini membuahkan hasil yang bagus, dalam melaksanakan program pemerintah, yaitu vaksinasi ke depan kami dari TNI Polri akan selalu mendukung kegiatan vaksinasi, sehingga kapanpun dan di manapun kami dengan seluruh jajaran siap didatangi, siap diminta untuk membantu, serta melaksanakan dan juga meningkatkan vaksinasi di seluruh jajaran Jawa Timur," kata Kapolda.

"Sekali lagi terima kasih atas pelaksanaannya semuanya bisa berjalan lancar dan jangan lupa titip pesan supaya kita semua patuh protokol kesehatan," ucapnya.rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA