Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Hampir Telanjang, Dua Jambret Diselamatkan Polisi Dari Amukan Massa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 23 Juli 2021, 02:04 WIB
Hampir Telanjang, Dua Jambret Diselamatkan Polisi Dari Amukan Massa
Pelaku penjambretan saat diamankan petugas kepolisian dari Polsek Pulogadung, Jakarta/Repro
rmol news logo AA (30) dan AD (39) nyaris menjadi bulan-bulanan warga lantaran ketahuan menjambret tas milik Komariah (21).

Kejadian itu terjadi di wilayah Jalan Gading Raya RW 014, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu malam (21/7).

Awalnya, kedua pelaku menjambret tas milik Komariah yang berisi HP dan dompet. Namun, pelaku yang berusaha kabur ternyata berhasil dicegat warga di wilayah Pulogadung. Usai ditangkap, kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan oleh warga.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendi melalui anggotanya langsung mengamankan dua jambret ketika tiba di lokasi.

"Warga telah berhasil menangkap dua pelaku jambret saat mengendarai motor di lokasi. Bersama anggota tim Buser dan satu anggota piket Reskrim, kami mendatangi lokasi," kata Beddy diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (22/7).

Melihat kondisi pelaku yang sudah hampir telanjang, petugas langsung membawa pelaku ke Polsek Pulogadung untuk diperiksa. Saat diperiksa, kedua pelaku mengaku menjambret di wilayah Senen, Jakarta Pusat.

"Kedua pelaku berikut barang bukti yang telah diamankan warga ke Mako Polsek Pulogadung. Setelah diinterogasi, lokasi kejadian ada di wilayah hukum Polsek Senen, yaitu di Jalan Kramat Raya (depan toko grosir)," kata Beddy.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pelaku dibawa ke Polsek Senen. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA