Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Hadir Membantu Korban Kebakaran Kapuk Muara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 Juni 2021, 14:56 WIB
Polri Hadir Membantu Korban Kebakaran Kapuk Muara
Polri memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Polri hadir membantu dan meringankan beban para korban kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara dengan memberikan sembako.

Bantuan tersebut juga sekaligus sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

"Selamat ulang tahun hari Bhayangkara yang ke-75, semoga Kepolisian Republik Indonesia makin maju makin mantap, semakin dekat dengan masyarakat," ujar Lurah Kapuk Muara, Jason Simanjuntak saat menerima bantuan, Senin (28/6).

Senada dengan Jason, salah seorang warga penerima bantuan, Wati yang kesehariannya berdagang makanan, juga mendoakan Polri semakin maju.

"Alhamdulillah, terima kasih. Membantu banget buat kami di sini. Ya bisa buat membantu sehari-harinya. (Semoga Polri) semakin sukses, semakin maju, pada sehat semua," ucap Wati.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan secara simbolis oleh Karodalops Sops Polri, Brigjen Endi Sutemdi. Jenderal bintang satu itu berharap kondisi warga yang terdampak kebakaran di Kapuk Muara dapat segera pulih.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan jajaran se-Indonesia. Endi juga meminta agar masyarakat selalu bersinergi dengan Kepolisian.

"Karena kita ketahui bersama, salah satu kunci kesuksesan tugas Polri yaitu partisipasi dan dukungan masyarakat semuanya. Kita harapkan, masyarakat di sini juga bisa membantu Bapak Kapolres kita menjaga Kamtibmas di wilayah ini," jelasnya.

Endi turut didampingi Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan. Adapun total sembako yang diberikan kepada warga korban kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakut berjumlah 750 paket. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA