Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: AHY Ucapkan Terima Kasih Pada Kang Emil Atas Dukungan Saat Melawan Moeldoko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 07 Juni 2021, 11:57 WIB
Andi Arief: AHY Ucapkan Terima Kasih Pada Kang Emil Atas Dukungan Saat Melawan Moeldoko
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Nara Park, Kota Bandung, Jumat (4/6), dimanfaatkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menyampaikan terima kasih.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief mengatakan bahwa AHY dan Ridwan Kamil merupakan dua tokoh muda yang lama menjadi sahabat.

Dalam pertemuan itu, AHY sebatas menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Ridwan Kamil saat Partai Demokrat berpolemik menyoal keberadaan kongres luar biasa.

"AHY bertemu Kang Emil mengucapkan terima kasih atas dukungan Kang Emil saat melawan kubu KLB Pak Moeldoko," ujar Andi Arief kepada wartawan, Senin (7/6).

Disinggung soal kunjungan AHY ke Ridwan Kamil, apakah juga berkaitan dengan Pilpres 2024, Andi memandang masih terlalu jauh untuk dibahas hari ini.

"Apakah Tuhan akan menakdirkan nanti dalam pilpres 2024 tentu masih panjang tahapnya. Bagus menurut saya kalau para pemimpin dan calon pemimpin saling berkomunikasi," terangnya.

Lanjutnya, satu hal yang bisa dipastikan saat ini adalah AHY sedang menyiapkan diri untuk mengasah kemampuan diri dalam menjadi pemimpin tanpa memikirkan akan berpasangan dengan siapa.

"Proses masih panjang, AHY tentu menyiapkan diri. Soal dengan siapa nanti berpasangan, masih tergantung nanti suasana politik 2023," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA